-->

Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 3 Terbaru

Tidak ada komentar

Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 3 Terbaru. Kota Batu terus saja memberikan wahana wisata terbarunya yang pastinya akan membuat anda semkain betah di kota Batu, kawasan wisata tersebut adalah Jawa Timur Park 3, mungkin bagi anda yang suka berwisata, Jawa Timur Park sudah sering anda kunjungi, namun kali ini Jawa Timur Park 3 adalah sebuah kawasan wisata terbau dari Jawa Timur Park Group yang pastinya dapat membuat anda semkain kagum dengan kawasan wisata yang memang beragam di kota Batu.



Kawasan wisata ini sendiri terletak di Jalan Raya Ir Soekarno No 144, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur, kawasan wisata ini sendiri terletak di pinggir jalan besar, sehingga anda yang datang ke kawasan wisata ini lebih mudah dan pastinya lebih cepat untuk anda datangi, pastinya ada beragam kawasan wisata atau wahana yang dapat anda naiki ketika anda mengunjungi Jawa Timur Park.


Jawa Timur Park 3 sendiri mengusung tema Jurassic Park, sehingga saat anda memasuki pintu gerbang Jawa Timur Park, anda akan di sambut dengan patung Jurrasik yang sangat besar dan megah, sehingga dapat membuat anda tertarik untuk mengunjungi satu persatu wahana yang terdapat di dalamnya.


Harga Tiket Masuk Jatim Park

Saat ini, harga tiket masuk masih tergolong dalam masa promosi, sehingga masih belum sempurna, karena masih dalam proses pembangunan, adapun harga tiket masuk per orang adalah Rp. 100.000 untuk anak, sedangkan anak anak di bawah tinggi 85 cm, maka harag tiket yang dikenakan adalah Rp. 50.000.Harga Tiket yang dikenakan adalah per wahana, berikut ini wahana sementara yang terdapat di Jawa Timur Park 3 :


Dino Park - Harga Rp. 100.000

Galery Musik - Harga Rp. 50.000

Invinite World - Harga Rp. 30.000

Funtech - Harga Rp. 30.000 untuk 2 orang

Jurassic Action - Harga Rp. 25.000

House Of Zombie - Harga Rp. 20.000

XD - Harga Rp. 20.000

6D Cinema - Harga Rp. 20.000

Virtual Arena - Harga Rp. 15.000/permainan

Sniper Zone & Dino Bazar - Harga Rp. 5.000/koin


Pastinya berwisata ke kota Batu, tidak akan lengkap tanpa anda mengunjungi Jawa Timur Park Group yang terkenal dengan beragam wahana yang sangat menarik dan tentunya menantang adrealin anda, selain itu beragam kawasan wisata di Jawa Timur Park Group adalah :

Jawa Timur Park 1

Jawa Timur park 2

Museum Angkut

Museum Tubuh

Eco Green Park

Predator Fun park

Batu Night Spectaculer


Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 3 Terbaru, tentunya beragam kawasan wisata di kota Batu ini dapat anda kunjungi saat anda berada di kota Batu

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.