-->

Harga Tiket Masuk Umbul Pongok Warior Adventure Klaten Terbaru

Tidak ada komentar

Harga Tiket Masuk Umbul Pongok Warior Adventure Klaten Terbaru. Baru baru ini wisata kawasan wisata yang mempunyai tema foto foto, sedang digemari, kali ini kami akan berikan ulasan mengenai Umbul Pongok Warior Adventure Klaten yang merupakan kawasan wisata yang tergolong masih baru namun memiliki pemandangan dan wahana yang luar biasa indahnya, terlebih bagi anda yang ingin berfoto underwater dapat mengunjungi kawasan wisata ini.


Umbul Pongok Warior Adventure Klaten sendiri adalah sebuah kawasan wisata berupa kolam air alami yang di dalamnya memiliki air yang jernih serta ikan ikan yang di biarkan hidup secara alami, dan yang paling seru adalah, di dalam sumber ini, terdapat banyak sekali spot foto kekinian yang dapat membuat anda tampil lebih cantik dan pastinya menarik, karena foto dengan konsep underwater terbilang sulit.


Dan yang terbaru dari Umbul Pongok Warior Adventure Klaten adalah terdapatnya wahana permainan layaknya playground namun berada di atas kolam dengan bahan playground berupa balon plastik yang elastis dan juga kuat, sehingga wahana ini, adapat di mainkan untuk anak anak maupun orang dewasa.


Bagi anda yang puas bermain playground mengambang, bagi anda yang ingin berfoto underwater, anda dapat memilih yang sesuai dengan kesukaan anda, mulai dari spot sepeda motor, spot cinta, spot ayunan, spot mainan tamiya, spot tv yang semuanya berada di dalam kolam, sehingga saat anda berfoto, akan tampak sangat indah.


Sedangkan bagi anda yang ingin berfoto di atas, anda cukup bermain sambil berfoto di depan tulisan Umbul Pongok yang cukup besar, untuk mencoba wahana foto yang beragam ini, anda cukup membayar sekitar Rp. 15.000 per orang, atau anda dapat memilih paket foto uderwater yang cukup terjangkau, berikut ulasannya :

Paket kamera underwater untuk durasi 30 menit mak 4 orang - Harga Rp. 60.000

Paket kamera underwater untuk durasi 60 menit mak 7 orang - Harga Rp. 100.000

Paket Power Dive(walker) sudah termasuk dokumentasi(hanya foto) - Harga Rp. 150.000

Paket Power Dive(walker) sudah termasuk dokumentasi(foto&video) - Harga Rp. 200.000

Paket Diving sudah termasuk dokumentasi, tabung oksigen, kaki katak, swim swit, googles, dan bimbingan sebelum menyelam - Harga Rp. 250.000

Paket Preeweding standart, waktu pemotretan 1 hari 3 crew fotografer, 1 orang makeup artis, wardrobe, ukuran kostum memakai ukuran umum, biaya sewa tempat pemotretan, dokumentasi di simpan di cd dan di cetak - Harga Rp. 3.000.000

Persewaan loker per unit - Harga Rp. 3.000

Persewaan alat pelampung per unit - Harga Rp. 7.000

Persewaan alat kaki katak per unit - Harga Rp. 7.000

Persewaan alat snorkeling - Harga Rp. 13.000

persewaan properti Foto sepeda - Harga Rp. 30.000

Persewaan properti foto laptop/TV/set taman - Harga Rp. 60.000

Persewaan properti foto jetsky/ayunan dobel - Harga Rp. 150.000

Persewaan properti foto tenda/set kursi - Harga Rp. 100.000

Persewaan properti foto becak/ayunan/love/motor - Harga Rp. 100.000

Persewaan tempat untuk sesi preeweding - Harga Rp. 300.000

NB : Harga Sewaktu Waktu dapat berubah


Pastinya untuk selau menjaga keselamatan anda dengan selalu mendengarkan para instruktur yang telah profesional, sehingga hasil foto yang akan anda dapatkan akan terlihat lebih indah dan tampak lebih hidup. sehingga anda dapay men uploadnya di media sosial. dan membuat anda semakin hits di media sosial.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.