-->

Review Pantai Glagah Kulonprogo Yogyakarta Terbaru

Tidak ada komentar

Review dan Harga Tiket Masuk Pantai Glagah Kulonprogo Yogyakarta Terbaru. Begitu banyak kawasan wisata yang dapat anda kunjungi saat datangnya liburan akhir tahun ini, salah satu kawasan wisata yang paling ramai saat pergantian tahun baru adalah kawasan wisata pantai, akrena dengan menuju ke pantai, anda dapat menikmati kawasan wisata ini bersama seluruh anggota keluarga anda. Dan Yogyakarta ternyata memiliki bnayak sekali pantai pantai cantik untuk di kunjungi, salah satunya adalah Pantai Glagah Kulonprogo Yogyakarta.


Pantai cantik dan indah ini sendiri terletak di kecamatan Temon, jaraknya sekitar 15 km dari Ibukota Kabupaten Kulonprogo, Wates, jika anda berangkat dari pusat kota Yogyakarta, maka akan menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam. Yang membuat pantai ini cantik adalah karena pantai ini memiliki pasir berwarna hitam yang di dominasi oleh pasir besi, namun walau di dominasi dengan pasir berwarna hitam, namun pada siang hari, pantai ini semakin indah untuk mengambil gambar selfie.


Ada lagi pesona keindahan dari pantai ini, di sekitar bibir pantai terdapat pemecah ombah dengan ukuran yang besar, sehingga banyak para wisatawan yang mengabadikan foto mereka dengan latar belakang pemecah ombak yang tergolong cukup banyak, sehingga membuat pemandangan pantai ini menjadi sangat indah. Namun saat mengunjungi pantai ini yang paling penting adalah anda harus selalu berhati hati, karena di pantai ini terbilang memiliki ombak yang cukup besar.


Hal ini karena pantai ini langung berbatasan dengan laut utara, sehingga sangat wajib untuk anda berhati hati dan tidak berenang ke tengah pantai, selain itu dengan hanya bermain air di pinggir pantai sembari menganbil gambar di dekat pemecah obah sudah cukup membuat wisata anda bekesan.


Selain pemecah ombak yang menjadi daya tarik utama pantai Glagah, di kawasan ini tepatnya sekitar 300 meter dari dermaga terdapat sebuah laguna alami yang memiliki air yang tenang, lagunan ini sendiri terbentuk  karena bagian daratan sedikit mencekung sehingga memerangkap air laut yang masuk di kala air laut pasang, cekungan tersebut lama kelamaan membentuk telaga yang luas ber air tenang dengan tepian yang subur, anda dapat berenang di lagunan ini, sembari menikmati pemandangan yang indah.


Harga tiket masuk ke Pantai Glagah Kulonprogo Yogyakarta adalah Rp. 5.000 per orang


Demikianlah ulasan mengenai keindahan dari Pantai Glagah yang sedang hits di meia sosial, pastinya berwisata memang paling enak bermain air bersama dengan keluarga tercita, sehingga libur tahun baru akan semkain berkesan.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.