-->

Citra Garden Serpong Cisauk, Baca Fakta Ini Sebelum Membeli

Tidak ada komentar

Citra Garden Serpong yang berlokasi di Jalan Raya Cisauk-Lapan merupakan mahakarya terbaru Ciputra Grup di tahun 2022. Perumahan ini mulai dipasarkan pada bulan Oktober 2022 dengan mengusung konsep new living experience. Perumahan Citra Garden Cisauk berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 350 hektar. 




Ada dua tipe rumah yang akan dipasarkan yaitu rumah 1 lantai dan 2 lantai. Untuk rumah 1 lantai rencananya akan dipasarkan di harga kurang dari 1 M sedangkan rumah 2 lantai di harga lebih dari 1 M. Nah, sebelum Anda membeli rumah di Citra Garden Cisauk ini, ada baiknya Anda tahu dulu fakta-fakta berikut ini.

Lokasi Citra Garden Serpong 

Lokasi Citra Garden Cisauk sangat strategis karena berada tepat di jantung keramaian Cisauk. Lokasinya persis di seberang perumahan Serpong Garden dan Apartemen Cisauk Point. Jarak dari Stasiun Kereta Intermoda Cisauk hanya sekitar 200 meter dan cukup dengan berjalan kaki Anda bisa naik kereta tujuan Tanah Abang atau Maja. Artinya lokasi perumahan ini hanya selangkah menuju Pasar Modern BSD dan AEON Mall BSD. 

Bagi yang hendak bepergian ke Jakarta sangat mudah karena sekarang sudah ada exit toll BSD di samping AEON Mall. Di depan perumahan juga dilewati angkot Serpong-Cicangkal yang beroperasi sampai jam 11 malam. 
 

Apakah Cisauk banjir?

Ini yang sering ditanyakan oleh para calon pembeli. Apakah Citra Garden Serpong banjir? Tentu tidak. Kalau Cisauk banjir, BSD pasti jadi laut, hehe bercanda. Karena masih banyak lahan terbuka hijau dan danau resapan di sekitar lokasi perumahan, Cisauk dijamin tidak akan pernah banjir. Yang ada adalah macet dari Pasar Modern BSD sampai stasiun (biasanya). Namun, wacana pembangunan flyover di Stasiun Intermoda juga menjadi angin segar bagi para calon pembeli. Ini sudah diwacanakan sejak tahun 2011 lalu, entah kapan terealisasi, hehe. 


Nilai investasi Citra Garden Cisauk

Berbicara nilai investasi properti di Cisauk tak usah diragukan lagi. Di sekitar Citra Garden Cisauk juga telah berdiri beberapa perumahan seperti Serpong Garden, Green Garden, Serpong Suradita Residence, Sepong Lake View, dll. Dan yang pasti nilai investasi perumahan di Cisauk pasti sangat menjanjikan.


Itulah sekilas informasi mengenai Perumahan Citra Garden Serpong yang berlokasi di Cisauk. Semoga tulisa ini dapat menjadi referensi Anda yang hendak membeli rumah di Citra Garden Serpong. Terima kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.