-->

Review Rumah Hobbit Kopi Dokar Tulungagung Terbaru

Tidak ada komentar

Revies dan Harga Tiket Masuk Rumah Hobbit Kopi Dokar Tulungagung Terbaru. Kota Tulungagung seakan terus membenahi sarana wisata yang sekarang ini semakin bergairah, pastinya bagi warga Tulungagung dan sekitarnya, anda tidak perlu jauh jauh mengunjungi luar kota untuk melihat keindahan wisata, karena di kota Tulungagung sendiri telah banyak kawasan wisata baru yang wajib untuk anda kunjungi, mulai dari kawasan deretan wisata pantai yang menarik, hingga mengunjungi Bukit Jomblo yang sedang hits di media sosial.



Kali ini terdapaat sebuah kawasan wisata yang baru buka pada tanggal 23 Desember 2017 yang lau, kawasan wisata ini, disebut dengan Rumah Hobbit Kopi Dokar Tulungagung, sesuai dengan namanya yaitu rumah hobbit, di kawasan ini, anda dapat melihat bukit kecil, dimana terdapat beberapa rumah hobbit yang ikonik banget, sehingga membuat siapapun yang datang ke tempat ini, tertarik untuk mengambil foto selfie atau berfoto bersama dengan orang tersayang.


Kawasan wisata ini sendiri karena masih baru di buka, sehingga masih banyak yang belum tau tentang kawasan wisata ini, namun di media sosial, telah banyak yang meng apload gambar gambar kawasan wisata ini, dan memang begitu anda datang ke tempat ini, anda akan merasa berada di rumah hobbit seperti yang ada di film film.


Jika anda penasaran dengan kawasan wisata ini, kawasan wisata Rumah Hobbit Kopi Dokar Tulungagung ini, terletak di Karanganom, Kauman, Tulungagung, jadi bagi anda yang ingin merayakan masa liburan anda, anda wajib untuk mengunjungi kawasan wisata ini, karena memang sedang ramai dan penasaran dengan kawasan wisata ini.


Tiket masuk rumah hobit kopi dokar Tulungagung

Harga tiket masuk ke dalam kawasan Rumah Hobbit Kopi Dokar Tulungagung adalah :

Harga Tiket masuk untuk anak anak - Rp. 5.000 per orang

Harga Tiket masuk untuk dewasa - Rp. 10.000 per orang

Disclaimer : harga sewaktu waktu dapat berubah


Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Rumah Hobbit Kopi Dokar Tulungagung Terbaru, pastinya saat mengunjungi kawasan wisata, jangan lupa untuk selalu mengabadikan momen terindah anda bersama dengan orang orang tersayang, dan jangan lipa juga untuk selau menjaga kebersihan kawasan wisata, agar tempat yang anda kunjungi tetap bersih dan terjaga keindahannya.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.