-->

Wisata Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya

Tidak ada komentar

Review dan Rute Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya. Hai jumpa lagi dengan admin dari harga tiket wisata terbaru, kali ini saya akan memberikan info tentang tempat wisata keren yaitu tempat wisata tasikmalaya yang sangat keren untuk dikunjungi bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Tempat wisata yang bernama taman wisata karang resik ini berupa sebuah taman yang sangat indah dengan bangunan bangunan indah di dalamnya yang sangat pas dijadikan spot foto keren.



Tempat wisata yang bernama taman wisata karang resik ini memiliki banyak spot foto yang menarik dan pastinya sangat cocok bagi kamu yang penggemar selfie yang nantinya bisa kita share lewat akun sosial media kita. Sebenarnya memang taman rekreasi karang resik ini sudah lama, namun kini di perbarui hingga tampil lebih cantik dan indah sehingga mampu memikat wisatawan dalam kota maupun luar kota datang ke taman resik tasikmalaya jawa barat ini.


Spot taman wisata karang resik tasikmalaya

Berikut ini aneka spot menarik di taman wisata karang resik tasikmalaya:

  • Taman Bunga Warna Warni
  • Museum 3 Dimensi
  • Kincir Angin Belanda
  • Rumah Pohon
  • Taman Labirin
  • dan lain lain

Lokasi Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya

Yang sobat traveler yang belum tahu di mana lokasi dari taman wisata karang resik ini, lokasinya di Jl Dr Moh Toha No.331 Desa Sukamanah Kecamatan Cipedes Tasikmalaya Jawa Barat 46131. Dan jika anda berangkat dari pusat kota Tasikmalaya Jawa Barat anda hanya menempuh jarak kurang lebih 5 km saja, wah dekat kan sobat traveler.


Harga Tiket Masuk Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya Jawa Barat

Untuk dapat masuk ke taman wisata karang resik tasikmalaya ini kita hanya membutuhkan biaya tiket masuk (htm) sebesar Rp. 15.000 per orang, biaya ini tentunya belum termasuk saat anda dan keluarga anda mencoba permainan di taman wisata karang resik tasikmalaya ini ya seperti sepeda udara, flying fox dan lain lain.


Jam Operasional (Jam Buka) dari Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya

Untuk Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya ini buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi hingga jam 3 sore.


Demikian info lengkap tentang harga tiket, rute dan lokasi taman wisata karang resik tasikmalaya Jawa Barat Indonesia, semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama sobat traveller yang ingin berwisata di tasikmalaya.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.