-->

Review Samudra Selfie & Resto Banyuwangi Terbaru

Tidak ada komentar

Wisata Samudra Selfie & Resto Banyuwangi Terbaru. Kota Banyuwangi kali ini kembali memberikan tempat wisata terbaiknya yang pantas untuk anda kunjungi, terlebih bagi para ABG dan kamum muda yang sedang liburan, sangatlah di sarankan untuk mengunjungi kawasan wisata Samudra Selfie & Resto Banyuwangi, sesuai dengan namanya, kawasan wisata ini menyajikan beragam spot foto kekinian yang pantas untuk anda coba, udara yang panas, tidak akan menyusutkan niat anda untuk mengunjungi kawasan wisata yang sedang hits saat ini.



Jadi bagi anda yang merupakan warga Banyuwangi atau sekitarnya, sangatlah wajib untuk mengunjungi kawasan ini, terutama bagi anda yang doyan berfoto selfie, atau foto bersama teman teman, maka Samudra Selfie & Resto Banyuwangi  wajib untuk di kunjungi. Kawasan wisata ini sendiri terletak di Jalan Pantai Rejo, Pakis, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, untuk jalurnya sendiri terbilang cukup mudah, anda tinggal mengikuti arah menuju ke Pantai Cemara, sebelum sampai di pantai, anda akan mendapati papan petunjuk dengan tulisan Samudra Selfie & Resto, anda cukup mengikuti petunjuk dan anda akan sampai ke kawasan ini.


Begitu anda memasuki pintu masuk, anda akan di sajikan dengan beragam spot kekinian yang wajib untuk anda coba satu persatu, mulai dari :

  • Spot Ayunan
  • Spot Rumah Pohon
  • Spot Panggung I Love You
  • Spot Kursi unik berwarna putih
  • Spot Jembatan
  • Spot Gembok Cinta
  • Spot Pohon berdaun putih
  • Spot Piano yang unik

Dan banyak lagi spot spot lainnya yang dapat anda coba.

Untuk Harga tiket masuk ke dalam kawasan Samudra Selfie & Resto Banyuwangi, anda cukup membayar tiket masuk per orang sebesar Rp. 40.000 untuk hari biasa dan Rp. 45.000 untuk week end per orangnya. Harga ini mungkin saja sudah berubah sekarang. 


Bagi anda yang tidak tahan dengan udara panas pantai, tempat ini buka pada pukul 09 pagi dan tutup pada pukul 11 malam, jadi pada malam hari atau sore masih buka, anda tinggal memilih waktu terbaik, agar anda merasa nyaman mengunjungi kawasan wisata ini.


Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Samudra Selfie & Resto Banyuwangi Terbaru, pastinya saat mengunjungi kawasan wisata, pastikan anda memiliki staminan yang cukup untuk berwisata, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan, agar kawasan wisata yang anda kunjungi tetap terjaga kebersihannya

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.