-->

Livery Bussid Truck Canter Knalpot Serigala

Tidak ada komentar

Livery dan Mod Bussid Truck Canter Full Strobo knalpot serigala akhir-akhir ini banyak dicari. Livery truck canter cabe adalah salah satu di antaranya. Di samping itu masih ada livery truck canter oleng dan juga truck canter terpal segitiga. Memainkan bussid menggunakan truck seperti mendapatkan kepuasan tersendiri.

Ternyata dalam game Bus Simulator Indonesia truck juga memiliki penggemar tersendiri. Memang, umumnya orang banyak bermain menggunakan bus maupun kendaraan pribadi. Namun, truk-truk cabe yang menghiasi jalanan setiap harinya ternyata menarik perhatian pemain Bussid khsusunya livery truck canter full strobo dengan knalpot guk guk serigala.  

Mod Truck Canter Full Strobo

Mod dan livery truck seperti mod bussid truck trailer, mod bussid truck fuso, mod bussid truck wahyu abadi, mod bussid truck tronton, mod bussid truck hino 500, mod bussid truck canter full strobo knalpot serigala, mod bussid truck wahyu abadi 2, mod bussid truck umplung. dan mod bussid truck gandeng juga dicari.

Berikut adalah beberapa livery dan mod truck canter full strobo dengan knalpot serigala yang bisa Kalian unduh secara gratis.

Mod Truck Canter Wahyu Abadi

Di bawah ini adalah gambaran livery truck canter Wahyu Abadi. Truk ini memiliki warna biru muda kombinasi kuning dan hijau tosca. Livery truk wahyu abadi juga sudah dilengkapi dengan terpal segi tiga. Silakan unduh livery dan mod truck canter wahyu abadi berikut.



Mod Truck Canter anti gosip Full Sticker Variasi

Di bawah ini adalah tampilan livery truck canter oleng full sticker. Warna livery dominan kuning dengan berbagai sticker seperti gagal play boy, gagal move on, dan selalu dipermainkan. Terdapat pula sticker Mr Bean dalam truk tersebut. 



Livery truck cabe oleng Lentera Abadi

Livery truck cabe lentera abadi dominan kuning dan biru. Trukc dilengkapi dengan berbagai sticker yang menarik seperti bos galak, dan sebagainya. Silakan unduh livery dan mod truck cabe full animasi.



Itulah beberapa livery Bussid beserta mod untuk truck canter di Indonesia. Selain livery truck canter di atas, masih ada banyak lagi livery truck dan kendaraan yang lain dalam game Bus Simulator Indonesia. Selamat bermain dan semoga harimu menyenangkan. Jangan lupa untuk mengunduh livery bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.