-->

Livery Bussid Budiman JB3+ HDD

Tidak ada komentar

PO Budiman merupakan pemain lama di jalur selatan. Inilah yang membuat para pemain game Bussid banyak mencari livery PO Budiman. Pada kesempatan ini kami akan berbagi livery Busiman JB3 HDD. Seperti pada umumnya, warna dasar livery Budiman adalah abu-abu dengan kombinasi hijau dan biru. 



Untuk mengganti livery bus di simulator Indonesia, pertama-tama Anda perlu mengunduh livery yang ingin Anda gunakan. Anda dapat menemukan banyak livery yang tersedia secara gratis di internet, atau Anda juga dapat membeli livery yang telah dibuat oleh pembuat konten di Steam.

Setelah Anda mengunduh livery, Anda perlu mengekstrak file yang didownload ke folder yang sesuai dengan simulator yang Anda gunakan. Biasanya, folder tersebut terletak di dalam folder instalasi simulator Anda. Jika Anda tidak yakin dimana letak folder tersebut, Anda dapat mencari di internet atau menghubungi pembuat simulator untuk mendapatkan petunjuk.

Setelah Anda menemukan folder yang tepat, Anda perlu memindahkan file livery yang telah Anda unduh ke dalam folder tersebut. Kemudian, buka simulator Anda dan cari pengaturan livery. Di sana, Anda akan menemukan opsi untuk mengganti livery bus Anda dengan livery yang telah Anda unduh. Pilih livery yang ingin Anda gunakan, kemudian simpan perubahan Anda dan restart simulator untuk melihat hasilnya.

Jika Anda mengalami masalah dalam mengganti livery bus di simulator Indonesia, Anda dapat mencari di internet atau menghubungi pembuat simulator untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.


Selain mod dan livery Budiman JB3+ HDD kita juga memiliki banyak livery Bussid HD, SHD, HDD, UHD, XHD, hingga Double Decker kualitas HD jernih. Tersedia banyak variasi model dari berbagai karoseri misalnya JB, JB2, JB2+, JB3, JB3+ dari Karoseri Adiputro dan Legacy SR1 dan SR2 dari Karoseri Laksana. Selain itu tersedia juga Mod dan Livery Bussid yang berasal dari karoseri yang lain misalnya New Armada, Tentrem, Morodadi Prima, Gunung Mas, Rahayu Santosa, Trisakti, Piala Mas, hingga Nusantara Gemilang.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.