-->

Livery Bussid Santoso SHD JB3+

Tidak ada komentar

Salah satu livery yang paling banyak dicari oleh pemain Bussid adalah Santoso. Kali ini admin akan berbagi livery Santoso JB3+ dengan warna livery hitan dan striping merah putih. Livery ini menurut mimin paling keren di antara livery Santoso yang lain seperti yang warnanya putih.



Game Bus Simulator Indonesia merupakan salah satu game simulasi terpopuler di Indonesia yang memungkinkan pemain untuk merasakan bagaimana menjadi sopir bus di Indonesia. Game ini dikembangkan oleh Maleo. 

Bussid menyajikan pengalaman berkendara yang realistis dengan berbagai fitur yang menarik. Pemain dapat memilih bus dari berbagai merek dan model yang tersedia, serta mengendalikan bus melalui jalan-jalan di berbagai kota di Indonesia. Selain itu, pemain juga dapat menikmati pemandangan yang indah dari jendela bus sambil mendengarkan musik yang sesuai dengan suasana hati.

Di samping mod dan livery Santoso JB3+ SHD kami juga mempunyai berbagai livery Bussid HD, SHD, HDD, UHD, XHD, hingga Double Decker kualitas HD jernih. Tersedia banyak variasi model dari berbagai karoseri misalnya JB, JB2, JB2+, JB3, JB3+ dari Karoseri Adiputro dan Legacy SR1 dan SR2 dari Karoseri Laksana. Di samping itu tersedia juga Mod dan Livery Bussid yang berasal dari karoseri yang lain seperti New Armada, Tentrem, Morodadi Prima, Gunung Mas, Rahayu Santosa, Trisakti, Piala Mas, hingga Nusantara Gemilang.

Livery Bussid Santoso

Livery adalah skin atau desain untuk tampilan kendaraan yang ada pada game Bussid. Livery pada game Bussid umumnya meniru desain asli kendaraan. Misalnya livery bus, maka akan mengikuti corak dan warna bus aslinya sehingga pemain Bussid seolah-olah sedang mengendarai bus tersebut dalam kondisi sebenarnya. Di bawah ini cara menggunakan livery game Bus Simulator Indonesia.
  1. Buka game Bus Simulator Indonesia
  2. Pergi ke Garasi
  3. Pilih kendaraan yang akan Kalian ganti liverynya
  4. Klik logo Alat Lukis atau Palet diatas kendaraan
  5. Ceklis Resolusi Tinggi agar hasilnya lebih jernih/HD
  6. Tekan tombol Pilih Berkas Livery
  7. Pilih Galeri Perangkat
  8. Cari dan Pilih gambar Livery yang sudah kamu download sebelumnya
  9. Pilih tombol Pasang
  10. Pilih Gratis dengan menonton iklan terlebih dahulu
  11. Selesai, livery telah terpasang di busmu
Itulah tadi livery bussid Santoso JB3+ hitam merah. Temukan juga livery bussid yang lain seperti livery PO Haryanto, Shantika, Bejeu, Rosalia Indah, STJ, dan masih banyak yang lainnya. Terima kasih 

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.