-->

Kumpulan Livery Bussid Efisiensi Gambar Jernih

Tidak ada komentar

Pada kesempatan kali ini admin akan berbagai livery bussid Efisiensi gambar jernih. Livery Efisiensi yang akan kami bagikan antara lain livery bussid efisiensi marcopolo, livery efisiensi scania, livery efisiensi jetliner, livery efisiensi double decker, dan livery efisiensi patas. Tentu semua livery yang kami bagikan memiliki kualitas gambar PNG yang jernih. Livery ini setelah Kalian unduh bisa langsung dipasang di akun Bussid dengan mengikuti langkah-langkah yang benar.

Seperti yang kita ketahui, Efisiensi merupakan perusahaan otobus yang bermain di bus AKAP, Patas, hingga pariwisata. Salah satu rute patas yang sangat terkenal adalah Cilacap Jogja PP. Efisiensi juga melayani rute Cilacap Jakarta PP. 

Apabila Kalian tertarik menggunakan livery Efisiensi untuk bermain bussid, silakan unduh melalui tautan yang kami sediakan berikut ini. Warna livery yang kami sediakan pun beragam namun yang harus diketahui livery Efisiensi saat ini memiliki warna dasar putih dan strip dominan warna orange.











Itulah livery bussid Efisiensi dengan body yang beragam. Apabila Kalian menghendaki livery bussid yang lain seperti PO Haryanto, Harapan Jaya, Rosalia Indah, A.L.S, dll. kalian bisa mencarinya di blog ini. Selamat mencoba dan semoga livery yang telah Kalian dapatkan dapat dipasang dengan baik. Terima kasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.