-->

Livery Bussid Harapan Jaya Terlengkap

Tidak ada komentar

Inilah livery bussid PO Harapan Jaya terlengkap. Livery bussid Harapan Jaya yang akan kami bagikan antara lain Harapan Jaya Avante, tronton scania, double decker, jetbus HD, dan elf harapan jaya. Semua livery yang kami bagikan memiliki kualitas gambar yang jernih dengan format PNG. So, silakan unduh apabila Kalian menyukainya.

Seperti yang kita ketahui, nama PO Harapan Jaya sudah sangat populer dalam dunia AKAP dan AKDP. Perusahaan Otobus yang berkantor pusat di Tulungagung ini memang tak pernah berhenti berinovasi. Hampir setiap saat, bus-bus dengan chasis baru dari berbagai karoseri bermunculan. Meskipun demikian, Harapan Jaya tetap konsisten dengan warna livery merah dan putih dari dulu hingga sekarang.

Warna livery merah putih dengan gambar kuda berlari adalah branding yang diusung oleh pemiliknya. Ya, Pak Harjaya Cahyana sukses membranding perusahaan otobus miliknya hingga dikenal luas oleh masyarakat seperti sekarang ini.

Nah, berikut adalah livery bus simulator Indonesia Harapan Jaya yang bisa kalian unduh. Silakan unduh melalui tautan yang kami sediakan untuk mendapatkan kualitas gambar terbaik. 









Bagamana Kawan, apakah livery bussid PO Harapan Jaya di atas ada yang nyangkut di hati kalian?Jika ada, segera saja unduh liverynya. Silakan ikuti cara mengganti livery bussid yang benar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kami juga memiliki livery bussid srikandi dari beberapa PO ternama lainnya seperti ALS, Rosalia Indah, STJ, Nusantara, dll. di blog ini. Terima kasih 

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.