-->

Kumpulan Livery Bussid PO Nusantara

Tidak ada komentar

Bus Simulator Indonesia (Bussid) merupakan permainan simulator bus yang menghadirkan suasana mengemudi seperti dalam kondisi aslinya baik kendaraan jalan maupun peta jalan. Game buatan Maleo ini telah diunduh jutaan orang dan mendapatkan sambutan yang baik di Indonesia. Salah satu hal yang menarik di game ini adalah kita bisa custom sendiri livery atau skin kendaraan sesuai dengan keinginan kita. Salah satu livery yang banyak dipakai dalam game Bussid adalah livery bus PO Nusantara.

Berikut kami berikan beberapa livery Bussid PO Nusantara antara lain Jetbus SHD, Double Decker (DD), dan Irizar. Livery Nusantara memang beragam dan salah satu yang paling terkenal adalah Manhattan. Livery dengan warna ungu bergambar kota Manhattan ini layak Kalian coba ketika bermain Bussid.

Untuk mendapatkan kualitas gambar livery Bussid Nusantara yang jernih silakan unduh melalui link yang telah kami sediakan. Berikut livery PO Nusantara gambar jernih kualitas PNG secara lengkap.













Di samping mod dan livery Nusantara di atas kami juga mempunyai berbagai livery Bussid body HD, SHD, HDD, UHD, XHD, hingga Double Decker kualitas HD jernih. Tersedia banyak variasi model dari berbagai karoseri misalnya JB, JB2, JB2+, JB3, JB3+ dari Karoseri Adiputro dan Legacy SR1 dan SR2 dari Karoseri Laksana. 

Banyak juga di antara pemain game Bussid yang mencari livery Pahala Kencana, Livery Sahabat, dan Livery PO Haryanto Sun Breaker. Kami juga menyediakan livery-livery tersebut. Silakan unduh melalui blog ini. Terima kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.