-->

Livery Bussid Maju Lancar Scorpion X

Tidak ada komentar

Nama Maju Lancar dalam dunia perbisan tanah air mungkin sudah tak asing lagi. Ini juga yang membuat para pemain Bus Simulator Indonesia banyak menggunakan bus Maju Lancar untuk bermain. Kali ini admin akan berbagi livery Bussid Maju Lancar Scorpion X.

Maju Lancar dibawah naungan PT Maju Lancar Prima. PO ini berasal dari Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Kantor pusat dan garasi bus ini berada di Jalan Wonosari-Yogyakarta Km 2.3, Siyono, Logandeng, Playen, Gunung Kidul. Bus ini merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Gunung Kidul. Maju Lancar berdiri berkat pasangan H. Sutrisno dan Hj. Sri Hartati pada tahun 1986. Hingga kini Maju Lancar masih menjadi kebanggaan masyarakat Gunung Kidul, Yogyakarta, dan sekitarnya khususnya jalur selatan Pulau Jawa.

Seperti yang kita tahu livery Maju Lancar umumnya berupa kombinasi putih dan hijau. Balutan body Scorpion X dari Karoseri tentrem membuat livery Maju Lancar ini tampak keren. Apalagi ketika perjalanan malam hari akan terlihat sangat cerah dan menarik dilihat.

Livery Bussid Maju Lancar Scorpion X

Agar kalian mendapatkan kualitas gambar yang jernih silakan unduh livery bussid srikandi Maju Lancar melalui tautan yang telah kami sediakan. Livery yang kami sediakan berukuran kurang lebih 3MB sehingga kualitas gambar tetap terjaga ketika dipasang. 


Demikian tadi Mod dan Livery Bussid Maju Lancar Scorpion X kualitas PNG yang dapat Kalian download secara gratis. Jangan lupa mengunduh 500+ Livery dan Mod Bussid lengkap lainnya di hailiat.com. Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan kebahagiaan bagi para pecinta game Bussid. Sekian dan terima kasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.