-->

Livery Bussid Srikandi NPM Euroliner

Tidak ada komentar

Livery Naiklah Perusahaan Minang (NPM) terus diburu oleh para pecinta game Bus Simulator Indonesia. Setelah sebelumnya kami berbagi livery NPM JB3+, kali ini kami akan berbagai NPM Euroliner. Eruroliner sendiri adalah body bus garapan karoseri Rahayu Sentoso. Meskipun penggunanya tidak sebanyak body Jetbus Adhi Putro, namun body Euroliner memiliki ciri khas yang tentunya menarik untuk dilihat. 

Livery Bussid NPM Euroliner


Livery NPM Euroliner ini dibuat oleh Blah Bloh. Masih sama dengan warna dasar putih dan kombinasi garis melingkar merah, kuning, dan hijau. Apabila Anda menggunakan livery ini di medan Pulau Sumatera yang banyak kelokan tentu akan sangat keren dan menantang.


Selain mod dan livery NPM Euroliner kami juga memiliki berbagai livery Bussid HD, SHD, HDD, UHD, XHD, hingga Double Decker kualitas HD jernih. Tersedia banyak pilihan model dari beberapa karoseri seperti JB, JB2, JB2+, JB3, JB3+ dari Karoseri Adiputro dan Legacy SR1 dan SR2 dari Karoseri Laksana. Selain itu tersedia juga Mod dan Livery Bussid yang berasal dari karoseri yang lain seperti New Armada, Tentrem, Morodadi Prima, Gunung Mas, Rahayu Santosa, Trisakti, Piala Mas, hingga Nusantara Gemilang.

Itulah Mod dan Livery Bussid NPM Euroliner kualitas PNG yang dapat Anda unduh secara gratis. Jangan lupa mengunduh 500+ Livery dan Mod Bussid lengkap lainnya di hailiat.com. Terima kasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.