-->

Livery Bussid Gunung Mulia SHD Gambar Jernih

Tidak ada komentar

Setelah sebelumnya kami telah berbagi livery bussid Laju Prima, kali ini admin akan berbagi livery bussid Gunung Mulia. Gunung Mulia merupakan salah satu perusahaan transportasi asal kota gaplek Wonogiri Jawa Tengah. Dalam game bussid, livery bus Gunung Mulia sangat unik karena konsepnya masih sangat klasik. Warna dasar putih dengan paduan garis tegas hitam, coklat, dan orange membuat armada ini terlihat sangat unik namun tetap menarik.

Berikut ini kami sediakan beberapa livery bussid gunung mulia XHD dan setra untuk kalian. Memang livery bussid Gunung Mulia tak banyak dibuat seperti halnya PO Haryanto, STJ, New Shantika, maupun Rosalia Indah. Namun, bagi para penggemar bus klasik tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk mendapatkan kualitas livery yang bagus silakan unduh melalui tautan yang telah kami sediakan. Livery bussid Gunung Mulia ini memiliki kualitas gambar PNG yang sangat jernih sehingga ketika dipasang tidak ada pecah.
 




Itulah tadi 2 livery bussid Gunung Mulia yang bisa menemani Kalian bermain game Bus Simulator Indonesia. Jangan lupa untuk mendownload livery Bus Simulator Indonesia lengkap di blog ini. Selamat bermain dan semoga hari Kalian menyenangkan. Salam

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.