-->

Kumpulan Livery Bussid Laju Prima Terbaru

Tidak ada komentar

Masih seputar game Bussid, kali ini kami akan berbagi livery bussid Laju Prima SHD jernih. Tentu Kalian sudah tak asing lagi mendengar nama Laju Prima. Laju Prima merupakan salah satu perusahaan otobus yang berada di bawah naungan Hiba Group. Hiba Group sendiri telah ada sejak tahun 50-an dan di dunia transportasi darat memiliki beberapa anak perusahaan seperti Laju Prima, Laju Utama, dan Bela Utama. 

Sebagai perusahaan besar, strategi branding yang diterapkan oleh Hiba Group antara lain dalam bentuk livery busnya. Livery bus memiliki warna yang relatif sama dengan warna dasar putih kombinasi biru, merah, dan kuning. Hal ini juga yang diterapkan pada bus AKAP Laju Prima.

Livery bussid Laju Prima

Apabila Kalian ingin menggunakan livery bussid Laju Prima untuk bermain game Bussid berikut kami berikan kumpulan livery Laju Prima untuk Kalian. Silakan unduh melalui tautan yang telah kami sediakan untuk mendapatkan kualitas gambar terbaik.




Cara pasang livery Bussid di iOS atau Android

Bagi Kalian yang hendak memasang livery bussid ini di iOS atau Android, silakan ikuti panduan berikut ini:
  1. Pertama “Memilih dan Mengunduh” file Livery Bussid yang ada di atas.
  2. Kedua kamu bisa cari file tersebut, karena file masih memiliki “Format Zip” maka kamu harus “Mengekstrak” file tersebut.
  3. Jika sudah selesai mengekstrak nya maka kamu harus memindahkan file tersebut ke “Internal > Picture > Bus Simulator”.
  4. Nah sampai sini kamu harus membuka game Bus Simulator lalu masuk ke “Garasi” selanjutnya pilih opsi “Pilih Berkas Livery“ dan klik “File Manager Bussid”.
  5. Kemudian kamu bisa klik “Picture > Bus Simulator”, lalu kamu bisa pilih gambar yang kamu suka lalu klik “Paste”.
  6. Terakhir kamu hanya perlu klik tombol “Open” agar gambar tadi telah berhasil terpasang di bus yang kamu gunakan.
Itulah tadi livery bussid srikandi Laju Prima terlengkap yang bisa Kalian download secara gratis. Jangan lupa untuk mengunduh kumpulan livery bussid dari perusahaan otobus yang lain di hailiat.com. Terima kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.