-->

Livery Bussid Sempati Star Modifikasi Keren

Tidak ada komentar

Sempati Star merupakan salah satu perusahaan otobus yang beroperasi di wilayah Aceh dan Sumatera Utara. PO ini identik dengan chasis armada yang premium seperti Scania dan Volvo tronton. Inilah yang membuat pecinta game Bus Simulator Indonesia senang menggunakan livery bussid Sempati Star ketika bermain.

Pada kesempatan ini kami akan berbagai empat livery bussid Sempati Star untuk Kalian semua. Empat livery Sempati Star yang akan kami bagikan adalah livery warna oranye bermesin Scania K410 IB Series by BlahBloh, warna hijau army bermesin Scania by Blahbloh, warna merah hati bermesin volvo, dan warna biru bermesin Mercy. Keren bukan?

So, tunggu apa lagi silakan download livery bussid Sempati Star melalui link yang telah kami sediakan. Semua livery di bawah ini memiliki kualitas gambar PNG jernih. Silakan lakukan pemasangan livery bussid dengan benar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 









Oke, itulah livery bussid bus Sempati Star gambar jernih terbaru yang akan menemani Kalian bermain game Bus Simulator Indonesia. Silakan pilih livery yang sesuai dengan kesukaan Kalian agar ketika berkendara Kalian akan merasa nyaman. Selamat bermain dan semoga harimu menyenangkan.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.