-->

Livery Bussid Handoyo Terbaru Full Variasi

Tidak ada komentar

Siapa yang tak kenal dengan bus Handoyo? Nama besar PO Handoyo ternyata tak hanya tenar di dunia nyata tetapi juga di dunia maya khususnya game Bus Simulator Indonesia. Banyak pemain game Bussid yang menggunakan livery Handoyo ketika bermain. Dalam kesempatan ini kami akan berbagi beberapa livery bussid Handoyo terbaru full variasi.

PO Handoyo sudah berdiri sejak tahun 1975 oleh pengusaha hebat bernama Dibyo Wibowo. Bus Handoyo berada di bawah naungan PT Indo Transport Abdimas. Seiring perkembangan wahyu, PO Handoyo tak hanya melayani rute AKAP di Pulau Jawa saja tetapi sudah melebarkan sayap hingga ke Pulau Sumatera.

Salah satu keunikan PO Handoyo adalah penggunaan livery yang berwarna-warni di tiap armadanya. Livery Handoyo yang akan kami bagikan ini antara lain berbody SR2, Jetbus Viyager, dan dream coach dengan warna livery hitam, orange, dan kuning.








Untuk mendapatkan kualitas gambar terbaik silakan unduh livery yang tersedia di atas melaui tautan yang ada. Silakan Kalian ikuti panduan pemasangan livery bussid yang benar agar hasilnya maksimal. Apabila Kalian membutuhkan livery bussid dari PO yang lain silakan download di sini.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.