-->

Harga Tiket dan Fasilitas Watu Gajah Park Ungaran

Tidak ada komentar

Objek Wisata Watu Gajah Park Ungaran Semarang
Alamat Dusun Watugajah RT 01 RW 06, Desa, Ngobo, Wringin Putih, Kec. Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50552
Jam Buka 08.00 - 16.00 WIB
Telepon 0821-2529-8676
Harga Tiket 20.000 (weekday) 25.000 (weekend)
Fasilitas Kolam renang, play ground, spot foto, dunia satwa, terapi ikan, food court




Objek wisata Watu Gajah Park merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Dusun Watugajah, Desa Ngobo, Wringin Putih, Begas, Kabupaten Semarang. Dari arah Alun-Alun Ungaran Kalian harus berjalan ke arah timur untuk menuju lokasi wisata ini. Wisata ini cukup keren meskipun lokasinya di perkampungan.

Watu Gajah Park hingga kini masih dalam tahap pembangunan dan belum selesai 100%. Lahan parkir saat ini masih berbentuh tanah merah dan sedang dikerjakan. Wisata ini sangat menarik karena memadukan wisata alam dan buatan. 

Harga tiket Watu Gajah Park pada saat hari biasa adalah 20.000 sedangkan pada saat akhir pekan atau hari libur 25.000. Objek wisata ini buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Setelah membayar tiket Kalian akan disuguhi dengan sebuah lorong yang sarat akan bunga sakura. Ini mejadi salah satu spot foto andalan di Watu Gunung. Di samping lorong tersebut berdiri patung Dinosaurus raksasa yang pasti akan membuat anak-anak senang untuk melihatnya.



Setelah lorong adalah sebuah area foodcourt yang menyediakan berbagai jajanan. Mulai dari nasi, cemilan, snack, hingga es krim ada di sini. Di area food cout juga tersedia fasilitas karaoke bagi yang senang menyanyi.

Masuk ke area wisata Kalian akan disambut dengan play groud dan terapi ikan. Ikannya tidak terlalu banyak namun cukup membuat geli kaki kita, hehe. Di sampingnya ada juga kolam ikan dan penangkaran burung. 

Apabila Anda ke sana membawa keluarga dan berniat untuk berenang usahakan datang lebih pagi agar cuaca tidak terlalu terik. Tersedia dua kolam renang di sini yaitu untuk anak dan dewasa. Selain itu juga terdapat kolam arus yang bisa digunakan untuk bermain dayung perahu.

Oh ya, di samping kolam renang juga ada goa dan patung gorila yang suaranya sangat menyeramkan. Ini yang terkadang membuat anak-anak merasa takut sehingga batal berenang, haha. 

Overall, fasilitas yang dimiliki objek wisata ini sangat menarik. Dalam pengembangannya sepertinya akan dibangun juga sarana olahraga seperti futsal, dll. So, bagi Anda warga Semarang dan sekitarnya tidak ada salahnya mencoba wahana yang ada di Watu Gajah Park.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.