-->

Harga Tiket Watu Gunung Ungaran dan Fasilitasnya

Tidak ada komentar

Nama Wisata : Watu Gunung Ungaran Semarang
Alamat : Lerep Satu, Lerep, Ungaran Barat, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50519.
Harga Tiket : Weekdays: 25.000; Weekend: 30.000
Jam Buka : 08.00 - 16.00 WIB
Fasilitas : Kolam renang, danau buatan, outdoor, tempat meeting



Watu Gunung merupakan salah satu objek wisata baru yang berada di Kabupaten Semarang. Objek wisata ini terletak di Dusun Lerep, Ungaran Barat, Semarang, Jawa Tengah. Dulunya wisata Watu Gunung merupakan kawasan perkebunan milik warga yang disulap menjadi objek wisata.

Watu Gunung buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Harga tiket pada hari biasa adalah Rp25.000 dan saat akhir pekan Rp30.000.

Wahana yang ada di Watu Gunung Lerep Ungaran antara lain kolam renang yang bisa digunakan untuk anak-anak hingga orang dewasa. Karena terletak di lereng Gunung Ungaran pasti air di sini sangat sejuk. Desain kolam renang di Watu Gunung ini pun sangat cantik karena dikelilingi tanaman di sekeliling. Jadi serasa mandi di alam terbuka gitu.

Pemandangan di sekitar kolam renang juga sangat asri. Cocok untuk bersantai bagi keluarga maupun muda-mudi yang sedang memadu kasih. Di sini juga disediakan resto dengan berbagai tawaran menu makanan. Cocok kan, habis capek renang langsung isi perut biar kenyang. hehe

Resto di Watu Gunung dikemas dengan gaya Jawa yang sangat kental. Bangunan Joglo dan ornamen-ornamen bergaya Jawa sangat lekat dari mulai pintu masuk sampai bangunan yang ada di dalamnya.

Makanan yang disediakan sangat bervariasi dari makanan tradisional hingga makanan modern. Kalian juga bisa makan di gazebo-gazebo kecil sambil menikmati danau buatan yang ada di bawahnya. Nah ini cocok banget kalau Kalian datang ke sini bersama keluarga.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.