-->

Aplikasi Jual Foto yang Terbukti Membayar Mahal

Tidak ada komentar

Aplikasi jual foto dibayar mahal. Bagi Anda yang hobi fotografi dan bingung untuk menjual hasil karya Anda, tenang saat ini telah hadir aplikasi jual foto terbaik yang terbukti membayar dengan harga mahal. Aplikasi tersebut adalah Shutterstock. Shutterstock adalah salah satu platform terkemuka dalam industri stok foto dan video. Mereka menyediakan akses ke jutaan konten visual, termasuk foto, vektor, ilustrasi, video, dan musik. 

Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk bisa mengirimkan karya Anda ke Shutterstock. Karya yang Kalian kirimkan harus original atau Anda adalah pemilik hak cipta dari karya tersebut. Shutterstock menyediakan aplikasi untuk perangkat iOS dan Android, sehingga memungkinkan Anda mengakses konten visual di ponsel atau tablet Anda. Aplikasi ini didesain dengan antarmuka yang mudah digunakan dan ramah pengguna, memungkinkan navigasi yang nyaman dan pencarian yang efisien.



Harga foto di Shutterstock dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti jenis lisensi yang Anda pilih, resolusi gambar, dan paket langganan yang Anda gunakan. Shutterstock menawarkan berbagai jenis lisensi, termasuk lisensi standar dan lisensi terperinci, yang mempengaruhi penggunaan dan hak atas foto yang diunduh.

Instal aplikasi Shutterstock



Jika Anda tertarik untuk menjadi kontributor di Shutterstock, berikut adalah langkah-langkah umum yang dapat Anda ikuti:
  1. Kunjungi situs web Shutterstock di www.shutterstock.com. atau install aplikasi shutterstock!
  2. Di bagian bawah halaman utama, klik "Jual Gambar" atau "Sell Images".
  3. Anda akan diarahkan ke halaman "Become a Contributor" (Menjadi Kontributor). Baca informasi yang disediakan oleh Shutterstock tentang persyaratan dan proses menjadi kontributor.
  4. Klik tombol "Get Started" atau "Mulai Sekarang" untuk memulai proses pendaftaran.
  5. Jika Anda belum memiliki akun Shutterstock, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu. Klik "Daftar" atau "Sign Up" di bagian atas halaman dan ikuti petunjuk untuk membuat akun baru.
  6. Setelah memiliki akun, Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran sebagai kontributor. Isi informasi yang diperlukan, seperti nama, alamat email, dan informasi kontak lainnya.
  7. Anda akan diminta untuk mengunggah contoh gambar sebagai bagian dari proses pendaftaran. Pastikan untuk mematuhi panduan dan persyaratan teknis yang diberikan oleh Shutterstock terkait dengan format dan kualitas gambar yang diterima.
  8. Setelah mengisi formulir dan mengunggah contoh gambar, kirimkan formulir pendaftaran.
  9. Tim Shutterstock akan meninjau aplikasi Anda dan contoh gambar yang Anda kirimkan. Jika diterima, Anda akan menerima konfirmasi dan instruksi lebih lanjut tentang langkah selanjutnya.
  10. Setelah diterima sebagai kontributor, Anda dapat mengunggah gambar dan konten visual lainnya ke akun Anda di Shutterstock. Pastikan untuk mengikuti panduan dan persyaratan yang diberikan oleh Shutterstock terkait dengan metadata, kategorisasi, dan lisensi gambar.
  11. Setelah gambar dan konten Anda diunggah ke akun Shutterstock, mereka akan ditinjau oleh tim penyunting Shutterstock sebelum tersedia untuk dijual kepada pelanggan. Pastikan untuk memahami dan mengikuti panduan dan kebijakan Shutterstock terkait dengan hak cipta, penggunaan gambar, dan pembayaran royalti kepada kontributor.

Harap dicatat bahwa proses pendaftaran dan persetujuan sebagai kontributor Shutterstock dapat bervariasi tergantung pada kebijakan dan persyaratan yang berlaku pada saat pendaftaran. Pastikan untuk memeriksa informasi terkini di situs web Shutterstock dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh mereka selama proses pendaftaran.

Selain Shutterstock ada beberapa aplikasi lain yang bisa Kalian manfaatkan untuk menjual koleksi foto seperti Aplikasi Adobe Stock, Aplikasi Getty Images, Aplikasi Alamy, dan Aplikasi FreeDigitalPhotos.net. 

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.