-->

Kolam Renang THB Taman Harapan Baru Funpark Waterboom Bekasi

Tidak ada komentar

Pada artikel ini kami akan membahas mengenai fasilitas, harga tiket masuk, dan wahana THB (Taman Harapan Baru) yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. Kolam renang THB bagi sebagian warga Bekasi adalah tempat favorit untuk berenang saat akhir pekan maupun hari-hari biasa. Ada beberapa alasan mengapa kolam renang ini ramai pengunjung, di antaranya adalah lokasinya yang strategis, harga tiketnya terjangkau, dan fasilitasnya lumayan lengkap. 



Harga tiket dan jam buka kolam renang THB

Kolam renag THB terletak di Jalan Taman Lotus Utama, Pejuang, Bekasi Barat, Medan Satria, Kta Bekasi, Jawa Barat. Harga tiket masuk THB Water Park berkisar antara Rp25.000 - Rp40.000 dengan rincian sebagai berikut:

  • Tiket Masuk Hari Biasa Rp25.000
  • Tiket Masuk Akhir Pekan Rp35.000
  • Tiket Masuk Libur Nasional Rp40.000

Kolam renang THB buka mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB. Nomor telepon kolam THB yang bisa dihubungi yaitu 02188978013. Apabila Kalian hendak mengetahui kondisi kolam renang apakah ramai atau tidak, silakan menghubungi kontak tersebut.


Fasilitas kolam renang THB Bekasi

Ada beberapa fasilitas yang bisa kalian nikmati ketika berkunjung ke kolam renang THB. THB menyediakan tiga jenis kolam yaitu kolam renang anak, remaja, dewasa. Kolam renang didesain ada yang outdoor dan indoor. 


Kolam Renang Anak

Kolam renang anak di THB memiliki kedalaman yang dangkal, dirancang khusus untuk kegiatan bermain dan belajar berenang bagi anak-anak. Kedalaman kolam ini berkisar antara 0,6 meter hingga 1,2 meter. Kedalaman yang dangkal memungkinkan anak-anak untuk berdiri dengan aman dan nyaman di dasar kolam, sehingga mereka dapat belajar berenang dengan lebih percaya diri. Kolam renang anak juga biasanya dilengkapi dengan area bermain air seperti perosotan air, semprotan air, dan mainan air lainnya yang disesuaikan dengan tingkat usia anak-anak.


Kolam Renang Remaja

Kolam renang untuk remaja di THB memiliki kedalaman yang lebih bervariasi, mencakup kedalaman dangkal hingga kedalaman yang lebih dalam. Secara umum, kolam renang remaja memiliki kedalaman antara 1,2 meter hingga 2,4 meter. Kedalaman yang lebih dalam memungkinkan remaja untuk berenang dengan leluasa dan melakukan aktivitas olahraga air seperti menyelam, lompat indah, atau bermain bola voli air. Namun, kolam renang untuk remaja juga biasanya dilengkapi dengan area yang dangkal untuk mereka yang ingin bermain air secara santai.


Kolam Renang Dewasa

Kolam renang dewasa dirancang dengan kedalaman yang lebih konsisten dan lebih dalam dibandingkan kolam renang anak dan remaja. Kedalaman kolam renang dewasa di THB berkisar antara 1,4 meter hingga 2,7 meter atau lebih. Kedalaman yang lebih dalam ini memungkinkan para dewasa untuk berenang dengan bebas dan melakukan aktivitas olahraga air yang lebih intens. Kolam renang dewasa juga sering kali memiliki jalur renang terpisah yang memiliki kedalaman yang lebih konsisten untuk para perenang yang ingin berlatih atau berenang dengan tujuan kebugaran. 


Selain kolam renang, THB juga menyediakan area parkir yang luas, toilet, loker, area bermain anak dengan waterboom, gazebo, hingga fasilitas berenang berupa ban pelampung.


Itulah ulasan singkat mengenai kolam renang THB Taman Harapan Baru Bekasi. Apabila Kalian tinggal di Bekasi dan sekitarnya, silakan coba kolam renang lain seperti Go Wet Grand Wisata, Kolam Renang Metland Tambun, dan Kolam Renang Elomos..

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.