-->

Kolam Renang Cemara Asri Medan Dan Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kolam renang Cemara Asri Medan menjadi pilihan tepat buat kalian dan keluarga yang sedang mencari tempat yang enak untuk berkumpul bersama keluarga. Nah, bagi kalian yang ingin tahu lebih lanjut mengenai kolam renang satu ini, mulai dari harga tiket masuk dan fasilitas apa saja yang disediakan akan kami ulas dengan lengkap disini.

kolam renang cemara asri medan
Image: Ari Totari Rikumahu

Baca juga: Kolam Renang Hairos Medan

Setelah sepekan sibuk dengan urusan kerjaan, maka tak ada salahnya kalian untuk menyegarkan pikiran dengan mengajak keluarga untuk menikmati berenang di kolam renang satu ini. Hal ini akan membuat pikiran kita jadi fresh dan pastinya badan menjadi sehat pula.

Tempatnya benar-benar asyik dan menyenangkan karena disekitar kolam renang dikelilingi dengan pepohonan sehingga suasananya terasa sejuk. Air kolamnya pun bersih begitu pula dengan lingkungan sekitar kolam terlihat begitu terawat kebersihannya.

Hanya saja kaporitnya lumayan banyak dan cukup terasa, maka disarankan untuk mengenakan kacamata renang saat ingin berenang apabila tidak maka mata akan terasa pedih.

Fasilitas Kolam Renang Cemara Asri Medan

Terdapat kolam renang utama dengan kedalaman 3 meter. Dua kolam renang untuk anak yang dilengkapi dengan 2 perosotan, 4 air mancur dan 1 air terjun. Fasilitas lainnya berupa toilet yang dipakai untuk bilas-bilas, terdapat pula kantin dengan harga cukup terjangkau dan makanannya pun enak-enak. Kemudian tempat bermain untuk anak, lapangan basket, lapangan tenis, mushollah dan tempat parkir yang luas.

kolam renang cemara asri medan
Image: Kids Pool

Baca juga: Kolam Renang Bumi Asri

Disini banyak bangku-bangku sehingga kalian tak perlu khawatir jika tidak kebagian tempat duduk. Banyak pengunjung suka karena tempatnya yang asri dan sejuk dikarenakan banyak pepohonan ditambah dengan hembusan angin. Cocok buat kalian yang ingin melepaskan rasa penat setelah bekerja.

Hanya saja kolam renang disini memiliki peraturan sendiri yakni pengunjung tidak disarankan untuk memakai pakaian bebas untuk berenang dan juga tidak boleh membawa makanan dari luar. Peraturan ini dibuat demikian demi menjaga kebersihan lingkungan sekitar kolam. Meskipun demikian, minat pengunjung untuk datang kesini tidak menurun bahkan tetap saja ramai terutama di akhir pekan.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cemara Asri Medan

Harga tiket masuknya sangat terjangkau. Untuk hari Senin-Jumat Rp.20.000 per orang dan Sabtu-Minggu dan hari libur nasional Rp.30.000. Sementara member yang berada diluar komplek harga tikenya Rp.375.000 untuk 4 orang per bulan.

Perlu diingat kalau harga tersebut bisa saja berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak pengelola.

Alamat Kolam Renang Cemara Asri Medan

Alamat lengkapnya berada di Perumahan Cemara Asri, Jalan Boulevard Raya, Medan Estate, Percut Sei Tuan, Medan Estate, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Jam buka mulai beroperasi pada pukul 6 pagi sampai pukul 8 malam.

Nah, buat kalian yang ingin berenang dengan suasana yang agak sepi sebaiknya datang di awal waktu karena diwaktu tersebut pengunjung belum terlalu ramai.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.