-->

Harga Tiket Masuk Pantai Oesapa Kupang Terbaru

Tidak ada komentar

Harga Tiket Masuk Lopo Pantai Oesapa Kupang Terbaru. Kota Kupang adalah kota besar di Nusa Tengga Timur dan termasuk kota yang memiliki banyak sekali wahana pantai yang menarik untuk di kunjungi, hal ini karena di kawasan ini terdapat beragam pantai yang menyajikan beragam pemandangan yang memiliki pemandangan yang indah, dahulu pantai ini adalah pantai biasa saja yang sepi pengunjung.


Karena para pengelola ingin membuat pantai ini lebih ramai, sehingga mulailah di bangun beberapa fasilitas tambahan, mulai dari tempat tempat duduk yang terbuat dari balon dengan warna warni yang sangat menarik, sehingga membuat banyak para wisatwan yang datang ke kawasan Lopo Pantai Oesapa.

Selain itu di Lopo Pantai Oesapa ini juga terdapat para pedangan jajanan ringan, mulai dari kopi, cemilan, hingga ikan bakar yang terkenal murah di kawasan ini. Pantai ini sendiri paling ramai pada saat sore hari, dan para wisatawan lebih senang menikmati matahari terbenam, karea di Lopo Pantai Oesapa ini memiliki pemandangan matahari terbenam yang sangat indah, tentunya bagi anda pecinta fotografi, tidak akan menyianyiakan kesempatan untuk berfoto di Pantai Lopo Oesapa yang terkenal.

Di Lopo Pantai Oesapa juga memiliki panorama yang sayang untuk dilewatkan, di pantai ini terdapat banyak sekali pohon lontar yang berdiri dengan kokoh dan membuat pantai ini menjadi lain dari pantai biasanya.

Bagi anda yang berminat mengunjungi Lopo Pantai Oesapa ini, anda dapat langsung menuju ke Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, jika anda berangkat dari pusat kota Kupang, maka akan menempuh perjalanan sekitar 10 km.

Untuk menuju ke Lopo Pantai Oesapa ini juga terbilang mudah, anda bisa menempuh perjalanan dengan semua jenis kendaraan, karena jarak dari jalan protokol timur raya menuju pantai hanya berjarak sekitar 500 meter. Sedangkan untuk tiket masuk ke dalam kawasan Lopo Pantai Oesapa ini masih gratis.

Demikianlah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Lopo Pantai Oesapa Kupang Terbaru, pastinya saat berada di kawasan Nusa Tenggara Timur, anda dapat memanfaatkan waktu untuk bersantai sembari menikmati udara yang masih sejuk.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.