-->

Denah Kursi Bus Pariwisata 60 Seat

Tidak ada komentar

Pada artikel ini kami akan berbagai informasi mengenai denah kursi bus pariwisata dengan jumah 60 seat konfigurasi 2-3. Umumnya bus pariwisata memiliki jumlah 50-60 seat atau bisa juga menyesuikan kebutuhan penyewa. 

Bus pariwisata umumnya didesain memiliki jumlah seat yang cukup banyak karena berbagai alasan. Misalnya, bus pariwisata tidak dikejar waktu untuk sampai tujuan sehingga snagat fleksibel untuk istirahat kapanpun. Ini juga yang menjadi alasan mengapa bus pariwisata rata-rata tidak memiliki toilet. 

Bagi Anda yang masih penasaran seperti apa konfigurasi seat bus pariwisata dengan 60 kursi, berikut kami berikan denah bus pariwisata dalam format word, exel, dan pdf. 

Denah kursi bus pariwisata 60 seat

Denah kursi bus pariwisata 60 seat sebenarnya yang diperuntukkan bagi penumpang adalah 59 seat. 1 Seat tersisa adalah CD (Co-Driver) yang letaknya disebelah sopir. Denah kursi bus pariwisata dengan 59 seat secara umum bentuknya akan seperti ini.



Denah kursi bus pariwisata 60 seat png

Selain format word, orang-orang juga mencarai denah kursi bus pariwisata format exel. Silakan unduh denah bus pariwisata 60 seat konfirgurasi 2-3 berikut ini.



Denah kursi bus pariwisata 58 seat plus toilet

Denah kursi bus pariwisata 58 seat dengan toilet dengan manifest penumpang bentuknya seperti ini. Silakan download apabila membutuhkan.




Demikian tadi beberapa denah bus pariwisata dengan 60 seat. Apakah mungkin untuk menambah jumlah seat lagi? Sepertinya 60 adalah jumlah maksimal, tidak bisa ditambah lagi. Space antarkursi akan sangat sempit dan membuat penumpang kurang nyaman. Apabila membutuhkan jumlah seat yang lebih banyak lagi Kalian bisa memesan dua bus medium yang rata-rata berkapasitas 40 seat di tiap armadanya. Terima kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.