-->

Perumahan Subsidi di Kudus Dekat Pusat Kota

Tidak ada komentar

Kudus sekarang menjadi wilayah pembangunan perumahan KPR bersubsidi. Perumahan KPR subsidi di Kudus bukan hanya di sekitar pusat kota tetapi juga telah merambah sampai ke beberapa kota kecamatan. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah yang belum memiliki rumah.

KPR bersubsidi yaitu bantuan kredit pemilikan rumah oleh pemerintah untuk masyarakat berpenghasilan rendah atau maksimal 4 juta rupiah per bulan. Keuntungan mengambil rumah subsidi adalah uang muka yang rendah, bunga KPR yang di bawah rata-rata, dan jangka waktu KPR yang lama sampai 20 tahun. Selain itu, rumah subsidi umumnya sudah siap huni bahkan sebelum akad kredit.

Rumah subsidi di Kudus Angsuran Ringan

Menjamurnya perumahan subsidi di Kudus adalah bukti bahwa nilai investasi rumah di Kudus semakin hari semakin meningkat. Peningkatan nilai investasi properti di Kudus tiap tahun berkisar antara 15-20%. Inilah yang membuat rumah-rumah subsidi di Kudus selalu ramai pembeli.

Harga rumah subsidi di Kudus tahun ini sekitar 140-170 juta rupiah. Terdapat beberapa tipe rumah subsidi yaitu tipe 21/60, 27/60, 30/60, 27/72, 30/72, dan 36/72. Rumah subsidi dengan tipe itu umumnya memiliki 2 KT dan 1 KM. Spesifikasi material bangunan yang dipakai untuk setiap perumahan berbeda-beda. Tetapi, untuk daerah Kudus spesifikasi bahan bangunan yang dipakai ialah pondasi batu kali, rangka dinding beton bertulang, dinding biasanya ada yang double tetapi kebanyakan single, lantai keramik 30x30, plafon GRC, rangka atap kayu atau baja ringan, atap genteng beton, pintu double triplek, listrik 1300 watt, dan air dari sumur bor.

Nah, untuk Anda yang sekarang ini sedang mencari hunian di wilayah Kudus, di bawah ini adalah perumahan subsidi murah di Kudus yang mungkin bisa digunakan sebagai referensi.

Candi Asri Regency



Perumahan subsidi Candi Asri Regency merupakan salah satu perumahan yang ada di Kudus. Perumahan subsidi ini tepatnya berlokasi di Jalan K. H. Muhammad Arwani, Area sawah, Singocandi, Kecamatan Kota Kudus. Perumahan dengan desain minimalis modern yang estetik dan nyentrik menjadi daya tarik yang berhasil memikat banyak orang untuk dapat memilikinya. Selain itu, bangunan yang berada di lingkungan tertata dan cluster unit huni sekitar 18 unit menjadi incaran bagi keluarga pasangan muda. Perumahan ini memiliki luas bangunan 36 m² yang berdiri di lahan seluas 62 m² dengan fasilitas 2 ruang kamar tidur dan 1 ruang kamar mandi. Lokasi perumahan ini terletak di kawasan yang strategis. Sehingga, tidak jauh dengan titik pusat perkotaan kota Kudus. Hal ini terbukti dengan dikelilinginya perumahan CandiAsri Regency oleh pelayanan umum seperti pusat perbelanjaan, SPBU, Polsek, wisata religi, perusahaan, hingga sarana pendidikan. Tidak heran jika perumahan ini banyak menjadi primadona bagi para investor atau seyiap orang yang menginginkan sebagai tempat tinggal pribadi. bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan informasi selengkapnya dapat menghubungi nomor telp 08224 3323 271.

Graha Alka

Perumahan Graha Alka merupakan proyek perumahan subsidi yang ada di PT Nagaraja Nusantara Energi dan dikelola dengan Real Estate Indonesia (REI). Perumahan ini tepatnya berlokasi di daerah Gamong, Kaliwungu, Kabupaten Kudus. Bangunan yang memiliki luas 30 m² dan berdiri di lahan seluas 60 m² ini telah menyediakan sejumlah 2 ruang kamar tidur dan 1 ruang kamar mandi. Bangunan dengan desain minimalis ini memiliki spesifikasi bangunan dengan atap yang menggunakan genteng beton kuda-kuda baja ringan, dinding hebel 10 cm, lantai menggunakan keramik 40x40 dan pondasi yang menggunakan batubelah. Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telp 087877212722 / email nagarajanusantaraenergi1@gmail.com atau mengunjungi kantor pemasaran yang ada di jalan Kudus – Jepara KM. 6 Kaliwungu, Gamong, Kudus.

Demikian informasi singkat tentang perumahan subsidi di Kudus. Temukan juga rekomendasi perumahan subsidi di seluruh kota di Indonesia di web ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.