-->

Livery Bussid Pesona Mas Wahid

Tidak ada komentar

Salah satu livery bussid yang banyak dicari ialah livery Pesona Mas Wahid. Kali ini admin akan membagikan livery Pesona single glass SHD warna biru. Ada banyak livery bussid Srikandi yang dicari para pemain game ini antara lain bus dengan body SHD, HDD, XHD Prime, dan sebagainya.


Livery Bus Pesona Mas Wahid Single Glass

Apabila Anda yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dipakai sekarang, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Pesona Hino Single Glass kualitas jernih. 


Keuntungan bermain game Bussid antara lain kita bisa custom sendiri livery yang kita mau. Selain itu kontrolnya sangat mudah. Pemandangan dan situasi jalanan dan peta dalam game sangat Indonesia sehingga kita akan merasa mengemudikan bus di negara sendiri. Bus juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas sepeti klakson telolet. Selain ini kualitas gambar yang dihasilkan game ini juga jernih dan detail.

Demikian tadi Livery dan MOD Bus Pesona Hino Single Glass Mas Wahid. Jangan lupa Download ratusan MOD dan Livery Bussid SHD yang lain di website ini. Terima kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.