-->

3 Rekomendasi Kolam Renang Di Demak Terbaru

Tidak ada komentar

Salah satu destinasi wisata akhir pekan di Kabupaten Demak adalah kolam renang. Bagi yang memiliki anak kecil, kolam renang adalah tujuan wisata yang sangat mengasyikan. Selain biayanya murah, anak-anak dapat bermain air sampai puas. Bagi Anda masyarakat Kota Demak dan sekitarnya yang mencari tahu kolam renang terbaik dengan harga yang murah, berikut informasi lengkapnya.

Lima kolam renang di Demak ini barangkali bisa menjadi tujuan berlibur Anda saat akhir pekan maupun saat libur panjang. Langsung saja berikut ulasannya:

Waterboom Niagara Demak

Waterboom Niagara Demak merupakan taman rekreasi air simpel dengan kolam renang anak-anak, seluncuran air, taman bermain & kedai camilan. Waterboom ini beralamat di Petengan Selatan, Bintoro, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59511. Jam Buka kolam renang ini antara lain:

  • Senin 08.00–17.00
  • Selasa 08.00–17.00
  • Rabu 08.00–17.00
  • Kamis 08.00–17.00
  • Jumat 08.00–17.00
  • Sabtu 08.00–17.00
  • Minggu 08.00–17.00
Nomor telepon: 0811-279-742

Ulasan Pengunjung

Ririn Aprilia
Pas mudik jadi nyenengin anak-anak dulu. Wisata murah. Tiket masuk 20 ribu. Murah menurut saya karena di jakarta sekali masuk bis sampai 50 ribu. Tapi pas datang air agak keruh ya mungkin belum di kuras..

Untung AR Official
Lumayan untuk senang2 anak2. Hari ini minggu harga tiket Rp. 20.000

Nurul Khikmah
Suka kalao sama anak anak kesini, untuk niagara lebih di tingkatkan lagi pelayananya dan kebersihanya yaa terutama pada air..usahakan selalu bersih.
Oya kalao hari minggu atao pas ada rombongan anak anak alangkah baiknya kalao lagu anak anak di siapkan..
Makasiihhhh...

Inna Paujina
Cocok banget tempat nya klo ajakin anak2 renang di sini,,tp sayangNya yg untuk dewasa kurang luas.

Taman Air Polaris


Kolam renang ini berlamat di Jalan Sunan Kalijaga RT.01/RW.05, Rw. 2, Botorejo, Kec. Wonosalam, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59571. Jam buka Taman Air Polaris adalah Senin-Minggu pukul 07.00 s.d. 20.00. Harga tiket Taman Polaris Demak pada hari Senin-Sabtu sebesar 17 ribu rupiah dan pada hari minggu sebesar 20 ribu rupiah.


Ulasan Pengunjung

Nabil Adventure
Tempat renang di Demak tepatnya dekat desa botorejo. sama dekat makam Sunan Kalijaga.
Harga tiket terjangkau. 1 orang 20 rb. Tempat nya bersih dan nyaman. Ada musholla dan toiletnya. Ada tempat ganti baju dan bilas juga.
Kalau hari minggu ada live musik nya. Pokoknya lengkap.

Ihyak
Cocoknya buat anak-anak, kolam dalam tidak terlalu besar. Tiket masuk hari ahad 24.000, hari biasa 20.000 per orang
Kolam bau kaporit. air mandi bilas lumayan, tidak bau kaporit, namun pintu rusak, tolong segera diperbaiki biar lebih mudah tutup & ngunci

Suharsanti santi
Salah satu kolam renang di Demak, air cukup bersih, terdapat kolam anak dan dewasa, biasanya terdapat rombongan dari sekolah di Demak yg berenang ketika weekday. plus nya adalah ada resto di dalam, jadi jika bersama keluarga bisa sambil makan di tempat, harga relatif.... Jika tidak ingin menguras kantong untuk jajan, didalam ada pula penjual jajanan atau pun gorengan dg harga terjangkau, tinggal sesuaikan kantong saja

Rima Mamo
Ank2 SGT senang bila d ajak ksini,tp sayang utk tmpat duduk n makan nya tidak nyaman krna kotor n basah,harusnya utk penjaga kolam setelah pngunjung pulang harus d brsihkan dulu utk pngunjung yg baru datang

Aria Waterboom


Aria Waterboom beralamat di Buyaran, Jl. Raya Guntur, RT.01/RW.02, Tebasan, Bogosari, Kec. Guntur, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59565. Kolam renang ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Tiket masuk hari biasa adalah 10 ribu rupiah sedangkan pada weekend sebesar 15 ribu rupiah saja. Sangat terjangkau untuk ukuran kolam renang di Kota Demak. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi nomor 0812-2518-7736.
Ulasan Pengunjung

Sodo lanang
lumayan sih kalau buat anak² tpi untuk dewasa kurang,karena kedalaman Maximal hanya 80 cm,kondisinya pun masih terik,mgkn krn masuh tergolong baru,saranya Agar tempat untuk dewasa dibuat agar lebih recomended.

Izzuddin Ibrahim
HTM 10k saat hari biasa. Saat liburan lebaran kemarin jadi 15k. Cocok untuk bermain anak-anak. Ada berbagai macam perosotan, dan ayunan untuk bermain anak. kolam tidak dalam, paling dalam hanya 1 meter. Biaya sewa ban 5k, ban besar ataupun ban kecil. Ada mushola dan Gazebo untuk bersantai sambil menunggu anak-anak bermain. Sayang Air tidak bersih, ada bermacam debu, serangga yg masuk ke air.

Widodo putra
Baru beberapa hari buka. Kesini pas Minggu. Ramene pooll... Penuh sesak. Ini karena harga tiket nya yang murah. Hanya 5ribu rupiah. Parkir motor 2ribu. Lokasi mudah dijangkau karena terletak dipinggir jalan raya. Semua menu makanan dan minuman murah tida ada harga mremo.

Itulah beberapa kolam renang di Kota Demak yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi bersama kawan, pasangan, atau keluarga baik saat weekday maupun weekend. Sebetulnya selain 3 kolam renang di atas masih ada beberapa kolam renang lainnya yang bisa Kalian kunjungi dan tak kalah bagus dan murah. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda dan terima kasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.