-->

Livery Bussid Raya SHD SR2 Keren

Tidak ada komentar

Pada kesempatan ini kami akan berbagi livery bussid Raya. Meskipun dengan body klasik, ternyata Raya cukup menjadi idola para pecinta game Bussid. Body klasik PO Raya dengan model kursi pesawat ini lah justru yang menjadi daya tarik dalam game Bussid untuk mengemudikan bus Raya. 

PO Raya telah berdiri sejak tahun 1959 oleh Witikno. Awalnya perusahaan ini berasalh dari moda transportasi truk sebelum akhirnya sang pemilik mengalihkan bisnisnya ke usaha transportasi bus. Nama Raya sendiri baru mulai digunakan tahun 1968. Saat ini PO Raya melayani rute AKDP Solo-Semarang dan AKDP tujuan Solo-Jakarta.

Bagi Kalian yang tertarik dengan PO klasik yang satu ini, di bawah ini kami berikan livery bussid bus Raya secara gratis bagi Kalian. Silakan unduh livery Raya melalui tautan yang telah kami sediakan. 







Setelah mengunduh livery bussid Raya di atas silakan pasang dengan mengikuti langkah-langkah yang benar. Silakan ikuti panduan di bawah ini:
  1. Buka game Bussid dan pilih bus yang akan diberi livery.
  2. Pada menu bus, pilih opsi "Livery" atau "Paint".
  3. Pilih "Custom Livery" atau "Livery Kustom" dan pilih berkas livery yang telah disiapkan.
  4. Tunggu proses upload selesai, kemudian tekan tombol "Apply" atau "Terapkan" untuk mengaplikasikan livery pada bus.
  5. Selesai. Livery bus Anda sudah terpasang di game Bussid.
Demikian tadi informasi mengenai livery bussid PO Raya. Silakan gunakan dengan bijak. Selamat mencoba dan bermain. Salam

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.