-->

Livery Bussid Safari Dharma Raya OBL Keren Abis

Tidak ada komentar

Para pecinta game Bussid tentu tak asing dengan livery Safari Dharma Raya. Livery Safari Dharma Raya memang cukup unik dan simple. Warna dasar putih dengan kombinasi strip biru dan merah serta ada gambar gajah di tengahnya. Inilah yang membuat livery Safari Dharma Raya (OBL) mudah dikenali oleh para bismania maupun pemain game bus simulator Indonesia.

Kali ini admin akan membagikan livery OBL classic yang mungkin sudah jarang ditemui di jalan raya. Hal ini dikarenakan OBL telah bertransformasi ke livery yang lebih casual dan kekinian. Nah, untuk mengobati rasa rindu terhadap armada OBL dengan livery classic berikut kami bagikan dua livery OBL sekaligus untuk Kalian. 



Untuk mendapatkan kualitas livery terbaik silakan unduh melalui tautan yang telah kami sediakan. Jangan menyalin gambar yang ada karena kualitasnya sangat kurang. Setelah berhasil mengunduh liverynya, silakan ikuti panduan pemasangan livery dengan cara pergi ke garage. Ikuti step by step sampai livery terpasang dengan baik.

Itulah tadi livery bussid Safari Dharma Raya klasik yang admin bagikan untuk Kalian. Selamat mencoba dan bermain game bussid. Semoga berhasil dan harimu menyenangkan. Salam

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.