-->

Livery Bussid Kupu Kupu Ayu Paling Keren

Tidak ada komentar

Pada artikel ini kami akan berbagi livery bussid Kupu Kupu Ayu. Bagi yang senang dengan game Bus Simulator Indonesia, tentu tak asing dengan perusahaan otobus yang satu ini. Kupu Kupu Ayu merupakan salah satu pemain akap baru di jalur Purwokerto Jakarta. PO ini dalam waktu singkat berhasil menarik perhatian penumpang di jalur Kebumen, Wonosobo, Brebes menuju Jabodetabek.

Dalam permainan bussid, Kupu Kupu Ayu juga banyak digunakan untuk bermain. Tak kalah dengan nama-nama besar di jalur selatan seperti Sinar Jaya dan Maju Lancar. Livery yang akan kami bagikan kali ini ada 3 yaitu warna orange, gold, dan hitam. 

Silakan download livery Kupu Kupu Ayu untuk akun bussid Kalian melalui tautan yang tersedia di bawah ini. 







Untuk menginstall livery pada game Bus Simulator Indonesia, pertama-tama Anda harus men-download file livery yang diinginkan dari internet. Kemudian, Anda perlu mengekstrak file tersebut dan menemukan file dengan ekstensi ".scs". File tersebut harus di-copy dan di-paste ke dalam folder "mod" yang terdapat pada folder instalasi game Bus Simulator Indonesia. Setelah itu, Anda dapat membuka game dan mengaktifkan livery tersebut melalui menu mod pada game. Pastikan untuk menonaktifkan mod lain sebelum mengaktifkan mod baru agar tidak terjadi konflik.

Itulah livery bussid Kupu Kupu Ayu terbaru yang bisa kalian download secara percuma. Apabila menginginkan livery dari PO bus yang lain, silakan download 100+ livery bussid terbaru. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam 

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.