-->

Livery Bussid Siliwangi Antar Nusa HD XHD SHD

Tidak ada komentar

PO Siliwangi Antar Nusa atau yang biasa dikenal dengan SAN adalah salah satu perusahaan otobus yang melayani rute Jawa Timur - Sumatera. PO ini didirikan oleh H. Hasanudin Adnan sejak tahun 1978. Bus ini cukup digemari oleh penumpang dari Pulau Sumatera yang hendak bepergian ke Pulau Jawa. Tak hanya di dunia nyata, ternyata peminat SAN di game Bussid ternyata juga sangat banyak.

Kali ini kami akan membagikan livery bussid Siliwangi Antar Nusa (SAN) secara gratis. Dengan menggunakan livery ini Kalian akan merasakan sensasi mengemudikan PO SAN dengan body SHD dan SR2. Tersedia beberapa pilihan chasis seperti Scania hingga Mercedes Benz.

Livery Bussid SAN

Inilah beberapa livery bussid SAN yang bisa kalian download secara gratis. Silakan download melalui link yang tersedia untuk mendapatkan livery SAN dengan kualitas gambar jernih. 







Itu tadi kumpulan livery bussid Siliwangi Antar Nusa terbaru yang bisa kalian unduh. Silakan ikuti panduan pemasangan livery bussid yang benar untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Selamat mencoba dan selamat bersenang-senang. Salam

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.