-->

Download Livery Bussid Sudiro Tungga Jaya Gambar Jernih

Tidak ada komentar

Siapa yang tak kenal dengan PO Sudiro Tungga Jaya atau yang biasa dikenal dengan sebutan STJ? PO asal magetan ini tak hanya digandrungi oleh para pecinta bus di dunia nyata tetapi juga para penggemar game Bussid di dunia maya. Bahkan, mungkin PO ini menjadi satu dari sekian PO yang liverynya paling dicari oleh pecinta Bussid.

Kali ini kami akan berbagi beberapa livery bussid PO Sudiro Tungga Jaya dengan berbagai model seperti SHD, SR1, hingga SR2. Ada beberapa livery STJ yang ingin kami bagikan antara lain livery bussid STJ Rubya, Gangtey, Draka, Jenna, Viola, Arvoot, dan pariwisata.


Livery STJ memang sangat bervariasi warnanya. Ada yang dominan warna kuning, orange, merah, ungu, hingga biru. Salah satu ciri yang menonjol di bus ini adalah tulisal Elkusla yang merupakan kependekan dari Eling Kuat Slamet. 

Langsung saja berikut adalah livery bussid STJ yang bisa Kalian unduh secara gratis. Silakan unduh melalui tautan yang telah kami sediakan untuk mendapatkan kualitas gambar yang jernih.   

















Setelah mengunduh livery bussid STJ di atas silakan ikuti panduan pemasangan livery bussid berikut ini:
  • Buka aplikasi BUSSID di ponsel Anda.
  • Pilih menu "Garage" yang terletak di bagian kiri bawah layar.
  • Pilih bus yang akan Anda pasang livery.
  • Pilih menu "Custom Skin" yang terletak di bagian kiri atas layar.
  • Pilih "Select File" atau "Pilih File" untuk memilih file livery yang telah Anda unduh.
  • Setelah file livery terpilih, pilih "Apply" atau "Terapkan" untuk mengaplikasikan livery ke bus yang dipilih.
  • Tunggu hingga proses pemasangan selesai, kemudian pilih "Done" atau "Selesai" untuk menyimpan perubahan.
Setelah proses pemasangan selesai, livery bus baru Anda akan terpasang dan dapat Anda gunakan saat bermain game BUSSID. Demikian tadi livery bussid srikandi bus STJ yang bisa kalian download secara gratis. Selamat bermain dan semoga harimu menyenangkan!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.