-->

Kolam Renang Tirto Argo Siwarak: Harga Tiket dan Fasilitas

Tidak ada komentar

Kolam renang Siwarak tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Semarang. Kolam renang ini terletak di lereng Gunung Ungaran tepatnya di Dusun Lerep, Jl. Tirto Argo, RT.04/RW.08, Brangkah, Nyatnyono, Ungaran Barat, Jawa Tengah, Indonesia, 50551. Kolam renang ini sudah ada sejak puluhan tahun lalu dan hingga kini masih eksis. Airnya yang sejuk dan menyegarkan adalah ciri khas kolam renang yang berada di sekitar Ungaran.


Harga tiket dan fasilitas kolam renang Siwarak

Tiket masuk Siwarak cukup terjangkau yaitu Rp15.000,00 saja. Kolam ini buka mulai pukul 07.00 sampai 16.00 WIB setiap hari. Kolam ini hampir tiap hari ramai pengunjung sehingga Anda bisa memilih waktu pagi untuk menghindari keramaian.

Kolam renang siwarak menyediakan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Anda tidak perlu khawatir jika membawa buah hati berenang di sini karena kolam renang untuk anak relatif dangkal sehingga safety buat anak. Selain kolam renang, Tirto Argo Siwarak juga menyediakan area bermain anak. Meskipun jumlahnya tidak banyak namun cukup menjadi hiburan ketika selesai berenang.

Rute menuju kolam renang Siwarak


Kolam renang Siwarak sangat mudah dijangkau baik dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Akses jalan menuju lokasi sangat lebar dan bagus. Apabila Anda dari Kota Semarang atau Gunungpati, silakan ambil arah Bawen, setelah melewati Alun-Alun Bung Karno sekitar 1 km belok kanan menuju Nyatnyono. Sebaliknya, apabila Anda dari arah Bawen atau Ambarawa setelah SMAN 1 Ungaran lampu merah belok kiri arah Nyatnyono. 

Itulah ulasan singkat mengenai kolam renang Siwarak di Ungaran Kabupaten Semarang. Kolam renang ini dapat menjadi referensi untuk mengisi hari libur dengan berenang dengan harga yang masih terjangkau. Sekarang ini harga tiket masuk kolam renang di sekitaran Kota Semarang berkisar 30 hingga 50 ribu rupiah per orang. Lumayan kan?

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.