-->

Perumahan Subsidi di Karanganyar Angsuran Ringan

Tidak ada komentar

Karanganyar kini menjadi kabupaten pengembangan perumahan KPR bersubsidi. Perumahan KPR subsidi di Karanganyar tidak hanya di sekitar pusat kota melainkan juga sudah merambah hingga ke beberapa kota kecamatan. Hal itu dilakukan dalam upaya mencukupi kebutuhan hunian bagi warga masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah yang belum mempunyai rumah.

KPR bersubsidi merupakan bantuan kredit pemilikan rumah oleh pemerintah untuk masyarakat yang memiliki pendapatan menengah ke bawah atau maksimal 4 juta rupiah per bulan. Keuntungan membeli rumah subsidi ialah uang muka yang rendah, bunga KPR yang di bawah rata-rata, dan jangka waktu KPR yang lama sampai 20 tahun. Selain itu, rumah subsidi umumnya sudah ready bahkan sebelum akad kredit.

Rumah subsidi di Karanganyar Harga 100 Jutaan

Banyaknya perumahan subsidi di Karanganyar adalah bukti bahwa nilai investasi property di Karanganyar dari hari ke hari semakin mengalami kenaikan. Kenaikan nilai investasi properti di Karanganyar tiap tahun berkisar di angka 15-20%. Itulah yang membuat rumah-rumah subsidi di Karanganyar selalu ramai pembeli.

Harga rumah subsidi di Karanganyar saat ini sekitar 140-170 juta rupiah. Terdapat beberapa tipe rumah subsidi antara lain tipe 21/60, 27/60, 30/60, 27/72, 30/72, dan 36/72. Rumah subsidi dengan tipe itu biasanya memiliki 2 KT dan 1 kamar mandi. Spek bahan bangunan yang dipakai untuk masing-masing perumahan berbeda-beda. Tetapi, untuk wilayah Karanganyar spesifikasi bahan bangunan yang dipakai ialah pondasi batu kali, rangka dinding beton bertulang, dinding biasanya ada yang double tetapi kebanyakan single, lantai keramik 30x30, plafon GRC, rangka atap kayu atau baja ringan, atap genteng beton, pintu double triplek, listrik 1300 watt, dan air dari sumur bor.

Oke, bagi Anda yang sekarang ini tengah mencari hunian di Kota Karanganyar, di bawah ini beberapa perumahan subsidi murah di Karanganyar yang mungkin bisa dijadikan referensi.

Griya Mutiara Papahan


Perumahan subsidi Griya Mutiara Papahan merupakan proyek perumahan dari PT Adi Propertindo dan dikelolan oleh Real Estate Indonesia (REI). Perumahan yang berada di daerah Papahan, Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar ini telah berhasil terjual hunian sebanyak 112 unit. Perumahan Griya Mutiara Papahan merupakan perumahan yang memiliki luas bangunan 47 m² dan beridri di atas lahan seluas 74 m². Perumahan ini di setiap bangunannya telah menyediakan ruang sejumlah 2 ruang kamar tidur dan 1 ruang kamar mandi. Desain bangunan yang minimalis dengan spesifikasi bangunan atap memiliki plafond, dinding dengan bata merah plester aci, lantai yang menggunakan granite 60x60 motif, serta pondasi cakar ayam dan batu kali menjadi daya tarik perumahan ini. Karena, selain berada di tempat yang strategis namun juga nyaman. Bagi anda yang tertarik, untuk mendapatkan informasi selengkapnya anda dapat datang ke kantor pemasaran yang berada di Jalan Raya Solo – Tawangmangu KM. 8, Karanganyar atau anda juga dapat mengubungi nomor telp 085107060261 / email propertindoadi@gmail.com.

Perumahan Karangmojo Baru

Perumahan Karangmojo Baru merupakan salah satu perumahan subsidi yang ada di Karanganyar, tepatnya berada di daerah Karangmojo, Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar. Perumahan ini merupakan proyek dari PT. Puri Alam Sentoda dan dikelola oleh Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional (APERNAS). Perumahan dengan luas bangunan 34 m² yang berdiri di atas lahan seluas 60 m² ini menyediakan adanya 2 ruang kamar tidur dan 1 ruang kamar mandi. Fasilitas lain yang dimiliki dari perumahan ini yakni di setiap hunian yang disediakan adanya halaman tempat parkir. Desain bangunan yang modern dan berada di lingkungan yang bersih berhasil menjadi daya tarik dari perumahan ini. Tidak heran jika banyak peminat hingga terbukti saat ini telah berhasil terjual 61 unit. Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan info lebih lengkap dapat mengunjungi kantor pemasaran yang berada di Dukuh Ngablak, Kelurahan Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar atau menghubungi nomor telp 081575677707 / email karangmojobaru@gmail.com.

Itulah informasi singkat mengenai perumahan subsidi di Karanganyar. Temukan juga rekomendasi perumahan subsidi di seluruh kota di Indonesia di web ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.