-->

Livery Bussid Luragung Full Sticker dan Strobo

Tidak ada komentar

Bagi Kalian yang pernah atau saat ini masih bermain game Bus Simulator Indonesia tentu kadang merasa bosan dengan livery bus yang itu-itu saja. Terkadang kita membutuhkan livery yang lain agar suasana game dan hati kita menjadi lebih berwarna. Padahal, membuat livery Bussid ternyata tidak mudah. Inilah yang dirasakan oleh para pemain game Bussid. 

Nah, apabila sebelumnya admin telah membagikan livery Safari Dharma Raya, pada kesempatan ini admin akan berbagi livery bussid Luragung Full Sticker dan Strobo. Ini sudah jadi ciri khas bus Cirebonan ya Guys. Kalau kita lihat di jalanan biasanya bus rute Cirebon-Jakarta identik dengan armada yang ramai dengan sticker baik di body maupun di kaca bus. Ini juga yang dimiliki oleh Luragung.

Luragung memiliki warna livery yang sangat khas yaitu kuning dan hijau. Ada tiga livery Luragung Jaya yang akan kami bagikan saat ini agar Kalian bisa memilih livery sesuai dengan keinginan. Baik langsung saja silakan sedot livery Luragung berikut ini!







Untuk hasil terbaik silakan download melalui linki yang telah kami sediakan agar kualitas gambarnya maksimal. Kemudian silakan pasang livery ini di akun Bussid Kalian dan nikmati perjalanan yang mengasyikkan dengan mengemudikan bus balap Luragung. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.